Indonesia Mengimport Gundam untuk Menjaga Stabilitas

Kemarin saya beneran enggak loading konsentrasinya. Bawaannya ngantuk seharian. Maklum lagi ngubah pola tidur, new experiment of lifehacking.

Ngantuk seharian bukan karena kurang tidur, tapi tubuh belum terbiasa dengan perubahan jam tidur. Awalnya saya pingin nyobain polyphasic sleep, akan tetapi durasi waktunya bertabrakan dengan jam kerja. No, i wouldn’t do that crazy methode of sleep.

Seharian enggak fokus. Semoga hasil kerjaannya enggak begitu berantakan, maklum lagi dikejar deadline. Mendekati jam 5 sore, mata sudah tidak bisa diajak kompromi, ngantuk berat.

Untuk mengalihkan rasa kantuk yang semakin melanda, saya alihkan dengan membuka media sosial, siapa tahu ada berita menarik.

Ketika liat retweet yang berisi berita, saya malihat informasi menarik, Indonesia bakal mengimpor Gundam. Wiiih keren nih Indonesia mau mengimport robot-robot besar macam Gundam. Ini pasti akan ada serangan kaiju1 di pulau sekitar zona laut Indonesia. Secara gitu lah yaa kemarin kan ada informasi yang lumayan bikin geger, kapal perang USA merapat di Selat Sunda2.

Bisa jadi Indonesia mengimpor Gundam dari Jepang untuk mengantisipasi jika kapal perang USA menyerang. Sudah menjadi rahasia umum kan kalo Indonesia beberapa waktu ini kebijakan politiknya mulai condong ke Rusia dan China. Mengimport Gundam bisa menjadi solusi yang tepat.

Tapi tunggu dulu dari berita yang saya baca ada sedikit keanehan. Bukankah Gundam adalah karakter fiktif? Belum lagi di tajuk berita yang saya baca ada kaitan dengan penghentian import jagung. Apa kira-kira kaitan jagung dengan robot-robot Gundam.

Tajuk berita import Gundam. sumber kontan.com

Nampaknya saya kekurangan cairan. Cairan pembersih toilet haha. Gundam Gendam Gandum..

Salam..
dia si pengimport Gundam

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s