Ramadhan Tiba

IMG_5671

Ketika tulisan ini dibuat, saya belum mengetahui kapan penetapan tanggal satu Ramadhan oleh pemerintah di tahun ini. Tulisan ini saya tuliskan mendekati bulan Ramadhan.

Teringat tahun lalu saya membuat tantangan untuk menulis setiap hari selama bulan Ramadhan. Sebuah tantangan yang cukup menarik dan menguras tenaga mengingat tahun lalu saya belum terbiasa ngeblog setiap hari.

Ramadhan tahun ini tantangan menulis blog setiap hari tidak saya lakukan. Mengingat sudah sedari pertengahan April lalu, saya melazimkan diri menulis di blog ini. Menjadi lebih rutin ketika saya membuat hashtag baru di awal bulan ini, yaitu hashtag mindfulnote. Hashtag mindfulnote saya tujukan sebagai catatan latihan mindfulness.

Memasuki bulan Ramadhan tahun ini, maka melalui tulisan ini saya menghaturkan maaf jika ada tulisan dalam blog ini maupun interaksi di kolom komentar yang kurang berkenan. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya. Semoga ibadah puasa Ramadhan tahun ini membukakan pintu-pintu berkah dalam keseharian kita. Amin.

Salam..
DiPtra

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s