Kondisi Hati Force

venom

Sudah lima hari ini rasanya berada dalam kondisi force. Sebuah kondisi ngeyel yang dirasa dalam hati. Apa pasal?

Karena mengetahui para suhu lomba blog turun gunung. Turun gunung untuk lomba blog ASUS ZenBook 13 UX331UAL.

Awalnya optimis. Setelah tahu suhu-suhu lomba blog setor tulisan, bikin saya jadi jiper.

Berada dalam kondisi force karena ndak rela kalo sampe kalah. Udah pake metode reframing, metode nerimo ing pandhum, jurus ikhlas pasrah berserah, tetep saja rasanya hati masih dalam kondisi force.

Diem dan merenung sejenak. Melakukan selftalk. Daripada mikirin kondisi hati yang lagi dalam kondisi force, mending nonton film Venom aja deh yang tanggal 3 Oktober kemarin baru rilis. Jadi tanggal 3 Oktober malam, saya putusin nonton Venom.

Beberpa reviewer bilang filmnya jelek. Tapi menurut saya bagus. Yhaa jadi emang bener kalo baik dan buruknya suatu film itu relatif.

Naah apakah setelah kemarin selesai nonton Venom kondisi hati force sudah mereda? Hmm enggak juga.

Kondisi hati force reda setelah melakukan jurus meta acceptance. Meta acceptance ini sebuah mindset untuk menerima kondisi hati yang belum bisa menerima. Menerima kondisi hati yang belum bisa ikhlas.

Alhamdulillah metode ini cukup sukses meredakan hati yang sedang berada dalam kondisi force.

#Day12349 #Oct2018